Haji Zanie Berikan 2 Tiket Umrah untuk Nakes dan Warga di Kabupaten Banjar

  • Whatsapp

L

Hadiah seperti ini sangat menghibur Nakes dan warga. Sudah terlalu lama masyarakat bersedih dan mendengar berita sedih, mulai berita kawan dekat yang  berjuang mempertahankan selembar nyawa ketika terpapar covid. Sampai kabar tetangga yang wafat setelah tidak mampu bertahan. Termasuk Nakes yang jatuh sakit bahkan gugur saat bertugas selama pandemi.

Dirinya menyadari, tenaga kesehatan (nakes) sebagai garda terdepan dalam  mengembalikan keyakinan masyarakat akan pentingnya vaksinasi. Meningkatkan cakupan vaksinasi. Juga menyelamatkan lebih banyak nyawa dan mencegah terjadinya Twindemics. Yakni epidemi di dalam pandemi akibat menurunnya cakupan imunisasi.

“Tugas Nakes juga sangat berat, salah satunya meningkatkan penerimaan masyarakat terhadap vaksinasi Covid-19. Mereka adalah frontline educators dan trusted source of information demi masyarakat Indonesia yang sehat,” ungkap Dingsanak Haji Zanie.

BACA JUGA:  Dayat.el Bersama Ketua HIPMI HST, Tunjukan Kepedulian pada Korban Banjir

Lalu kapan hadiah umrah gratis untuk satu nakes dan 1 warga serambi mekkah direalisasikan? Sekretaris Wilayah DPW Partai Nasdem Kalsel ini akan berkoodinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar. Bisa dipilih atau melalui proses pengundian. Dirinya Akan mencari alternatif terbaik supaya hadiah 2 Tiket Umrah tersebut tepat sasaran.

Pos terkait