Haji Zanie Berikan 2 Tiket Umrah untuk Nakes dan Warga di Kabupaten Banjar

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Martapura-Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha menyiapkan reward spesial akhir tahun 2021 untuk tenaga kesehatan (Nakes) dan warga Kabupaten Banjar.

Rozanie dari Dapil Kabupaten Banjar akan memberikan hadiah umrah gratis. Dua tiket ibadah ke Tanah Suci akan diberikan kepada satu Nakes dan satu warga Bumi Serambi Mekkah.

“Surprise giftaway Umrah sudah lama direncanakan. Khusus untuk nakes dan warga Kabupaten Banjar,” ucapnya.

Ia menjelaskan hadiah tersebut diberikan kepada nakes yang sangat rajin dan aktif menebar vaksin untuk warga Kabupaten Banjar. Juga warga Kabupaten Banjar yang bersedia menerima vaksin di tengah gempuran hoax vaksin yang menyasar warga. Namun mereka dengan sadar menerima vaksin demi herd Immunity.

BACA JUGA:  Dispora Kalsel Gelar Gobar Peringati Hari Sepeda Se-Dunia dan Hari Lingkungan Hidup

Menurut Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Kalimantan Selatan ini, apresiasi diberikan sebagai bentuk motivasi. Juga bentuk perhatian serta rasa peduli kepada warga yang tinggal di Dapil Kabupaten Banjar.

Pasalnya, sejak 2 tahun terakhir, badai pandemi sangat buruk yang menyerang secara fisik dan psikologis. H Zanie memuji  Nakes sebagai pejuang tangguh dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Juga ujung tombak menyukseskan vaksinasi.

Pos terkait