GM Angkasa Pura I dan Ketua ADKI Kalimantan Selatan Sambangi Pulau Curiak

“Insya Allah menanam pohon adalah salah satu bentuk amal jariah yang menjadi warisan kebaikan bagi alam dan generasi mendatang,”ujar mantan walikota Banjarbaru ini.

Sementara itu, Dony Subardono mengungkapkan bahwa Bekantan merupakan hewan khas Kalimantan Selatan, sehingga harus dilestarikan keberadaannya.

“Apa bedanya Bekantan dengan Komodo, pulau Komodo terkenal karena Komodonya, Kalimantan Selatan juga tidak kalah dengan Bekantannya yang harus dikenalkan kepada dunia,”tutupnya kepada wartaniaga.

GM Angkasa Pura I juga akan membantu pendirian Gazebo di pulau tersebut dan perbaikan jembatan yang sudah terlihat lapuk dan rusak akibat dimakan usia.

Amelia Rezki ketua Sahabat Bekantan Indonesia sangat berterimakasih atas kunjungan dan support yang luar biasa dari kedua orang-orang hebat ini, berkolaborasi dalam mengangkat ekowisata Bekantan.

“Semoga kolaborasi dalam mengangkat ekowisata Bekantan dapat membawa atmosfir positif dalam mendukung program pemerintah menggaungkan pariwisata Kalsel mendunia,”harapnya.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60