Sukseskan Program Sekolah Penggerak, Pemkab Kotabaru Diganjar Penghargaan dari LPMP Kalsel

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kotabaru- Pemerintah Kabupaten Kotabaru meraih penghargaan dari Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Kalimantan Selatan.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif didampingi Sekretaris Daerah H Said Akhmad di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kotabaru, Kamis (11/11/2021)

“Terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dan penghargaan yang diberikan kepada kami,”ucap Bang Arul sapaan akrab Wabup.

Menurutnya, kesuksesan program sekolah penggerak di Kabupaten Kotabaru tentunya merupakan buah dari sinergitas, kerja sama dan koordinasi dari berbagai pihak.

Kepercayaan yang telah diberikan oleh Kemendikbud Ristek ini menjadi sebuah kebanggaan bagi Kabupaten Kotabaru karena seleksinya yang sangat ketat.
Oleh karena itu, lanjut Bang Arul, Pemerintah Kabupaten Kotabaru akan selalu berkomitmen dan konsisten dalam mendukung program sekolah penggerak di Kabupaten Kotabaru.

BACA JUGA:  Desa Madang Kabupaten HSS Diresmikan sebagai Kampung Cabe

“Kepada stakeholder pendidikan, pengawas sekolah, kepala sekolah dan seluruh insan pendidikan di Kabupaten Kotabaru, terimakasih atas kerja keras dan komitmen nya dalam mensukseskan program sekolah penggerak di Kabupaten Kotabaru,”tuturnya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kotabaru, Selamat Riyadi, menambahkan, pihaknya akan terus mendorong semua sekolah yang ada di Kotabaru dari jenjang PAUD sampai SMA untuk menjadi sekolah penggerak.

Pos terkait