Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Pemkab Balangan Hadirkan Habib Idrus Bin Hadi Al Hasan dari Malang

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin – Turut serta menyambut bulan kelahiran Rasulullah SAW, Pemerintah Kabupaten Balangan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H/ 2021 M di masjid Al- Akbar Kecamatan Paringin Selatan Kabupaten Balangan,dengan Menghadirkan Habib Idrus Bin Hadi Al Hasan dari Malang Jawa Timur, Kamis(4/11/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi, Wakil Bupati Balangan H Supiani, Kapolres, Dandim, Kepala SKPD dilingkup Pemkab Balangan dan Forkopimda serta Habaib dan para alim ulama.

Bupati Balangan H Abdul Hadi menyampaikan, hampir di seluruh wilayah Kabupaten Balangan ikut memperingati bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW

“Pada hari ini, kita memperingati di Masjid Al-akbar Balangan. Mudah-mudahan dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini tidak sekedar kegiatan seremonial tetapi banyak hal-hal yang bisa diteladani dan serat mampu menumbuhkan kecintaan terhadap Rasulullah SAW,”ujarnya.

BACA JUGA:  Bupati Pimpin Bersihkan Pasar Kemakmuran

Dalam menumbuhkan rasa cinta dan menteladani akhlak Baginda Rasulullah SAW, tambah Abdul Hadi, bisa menambah ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Kali ini di peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Al- Akbar, dengan penceramah Habib Idrus Bin Hadi Al Hasan dari Malang Jawa Timur, semoga kita bisa memetik hikmah dan pelajaran dari yang disampaikan,”pungkasnya.

Reporter : Siti Nurjanah
Editor : Ahmad Yani

Pos terkait