Muhlis Ridha Resmi Tutup Pelatihan Entrepreneurship WUB Pemuda Kota Banjarmasin

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Pelatihan Entrepreneurship Wira Usaha Baru (WUB) Pemuda Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) yang berlangsung sejak Selasa (15/11), telah berakhir hari , Rabu (17/11).

Kegiatan yang dilaksanakan di Meredium Hotel Nasa yang berlangsung selama 3 hari itu ditutup secara resmi oleh Drs Muhlis Ridha, Sekretaris Dispora yang mewakili Kepala Dispora Kota Banjarmasin.

Muhlis memberikan gambaran betapa dunia kerja yang mengalami masa sulit di saat Pandemi akan segera bangkit kembali. Sementara lapangan kerja tentu akan tersedia kembali.

Di sinilah kehadiran Wira Usaha Baru (WUB) dalam mengisi dunia kerja dan menciptakan lapangan kerja baru.

Di samping itu, justru WUB akan mempunyai peluang yang lebih besar, mengingat di masa pandemi, para UMKM, termasuk WUB-lah yang tetap bertahan dalam menjalankan usaha. Apalagi di masa digital ini, WUB tak perlu punya toko, tetapi hanya menjalankan usahanya melalui media online.

BACA JUGA:  Pangdam VI/Mulawarman Bertamu Ke Polda Kalsel

“Saya berharap para peserta pelatihan dapat memanfaatkan hasil pelatihan ini untuk membuka dan menjalankan usahanya,”tutupnya.

Penutupan Pelatihan Entrepreneurship ini diikuti oleh 100 peserta yang menjadi semacam penanda berakhirnya seluruh kegiatan bidang Pengembangan Pemuda, Dispora Banjarmasin untuk Tahun Anggaran 2021.

Pos terkait