Kontingen NPC Kalsel Datang, Ketua NPC Kalsel Dipanggul Kadispora

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru- Melihat pencapaian tertinggi mampu diraih tim NPC Kalimantan Selatan (Kalsel), Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel bersukacita sambut kedatangan kontingen NPC Kalsel, Ahad (14/11).

Begitu senangnya dengan prestasi yang diraih atlet-atlet difabel Kalsel saat mengikuti Peparnas selama dua pekan terakhir di Papua, Kadispor Kalsel, Drs Hermansyah sampai mengangkat Ketua NPC Kalsel, Firdaus di punggungnya menyambut kedatangan kontingen NPC Kalsel, di Bandara internasional Syamsuddin Noor.

“Mereka duta terbaik Kalsel sejauh ini, kita sangat bangga bahkan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor sangat bangga dengan mereka,” ucapnya.

Pada Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) 2021 Papua yang berakhir, Sabtu (13/11), prestasi Kalsel mengalami peningkatan cukup bagus, disamping mampu meningkatkan ranking nasional di peringkat 4, NPC Kalsel juga mampu menembus perolehan medali emas.

BACA JUGA:  Tim Sepak Bola CP Kalsel Latihan di Lapangan Milik TNI

“Mereka orang-orang yang luar biasa, kenapa kita sebut demikian, di tengah keterbatasan dengan semangat mereka mampu berikan prestasi terbaik untuk Kalsel, terbukti mereka bisa buktikan 4 terbaik nasional, dengan 41 emas,” ucapnya.

Pujian tak habis habisnya diberikan kepada kontingan NPC Kalsel yang tetap rendah hati menanggapi nya.

Sementara terkait bonus bagi atlet NPC peraih medali, Hermansyah mengatakan kalau bonus akan dibicarakan dengan pimpinan tapi jelas akan ada untuk itu.

“Bonus pasti ada, kalau besarannya apakah sama dengan PON, kita akan bicarakan lagi dengan pimpinan, jadi atlet jangan khawatir,” pungkasnya.

Editor : Ahmad Yani

Pos terkait