Peringati Maulid, Bank Kalsel Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Salah satu cara untuk menunjukkan kecintaan kita kepada Nabi Besar Muhammad SAW adalah dengan selalu mengenang hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan setiap tanggal 12 Rabiul Awwal ini harus dijadikan sebagai media untuk meningkatkan kecintaan Umat Islam kepada nabinya.

Mengingat telah masuknya Bulan Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW. Majelis Shalawat Cinta Mahabbah yang diasuh oleh Habib Fathurrachman Bahasyim telah mengadakan acara maulid sekaligus lomba untuk anak yatim piatu.

Berdasarkan hal tersebut UPZ Bank Kalsel memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim piatu.

Pemberian santunan secara simbolis diwakili oleh Plt. Ketua UPZ Bank Kalsel M. Eko Toni kepada anak yatim piatu yang ikut serta dalam acara lomba yang diselenggarakan oleh Majelis Shalawat Cinta Mahabbah.

BACA JUGA:  Banua Bersyukur dan Bangga

“Semoga bantuan tersebut dapat menggembirakan dan meringankan kebutuhan anak yatim piatu di Bulan Maulid Nabi Muhammad SAW,” ucapnya.

Adapun bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Infak dan Sedekah :
Bank Kalsel Syariah :
901.00.01.00006.1 (Zakat)
901.00.01.00256.5 (Infak dan sedekah)
A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel

Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 0811505153.

Editor: Aditya

Pos terkait