Golkar Kalsel Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Kalteng

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Keluarga besar partai Golkar Kalimantan Selatan menyalurkan bantuan banjir Kalimantan Tengah, Sabtu (18/9/2021) pagi. Dua unit mobil truk dan pick up dikerahkan mengantarkan bantuan berupa beras 2,5 ton dan paket kebutuhan lainnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, Sahbirin Noor melepaskan keberangkatan tiga armada angkutan tersebut di halaman Sekretariat DPD, Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin Tengah. Dia mengungkapkan, bantuan yang terkumpul merupakan wujud kepedulian saudara se-pulau Kalimantan.

“Apapun yang kita berikan, inilah kemampuan kita, semoga bermanfaat untuk masyarakat Kalimantan Selatan yang dilanda banjir. Mudahan-mudahan kita semua diberi kesehatan. Salam hangat untuk masyarakat Kalimantan Tengah,” ucapnya.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, Supian HK mengatakan selain beras 2,5 ton bantuan yang disalurkan juga ada paket kebutuhan pokok diantaranya susu, gula, teh, kopi, air mineral, makanan ringan, mie instan dan sarden. Tak hanya itu, juga disalurkan obat-obatan dan popok anak.

BACA JUGA:  Pemprov Kalsel Terus Berjuang Tertibkan Perusahaan Tambang yang Salahi Aturan

Sementara itu, Ketua Pelaksana Golkar Kalsel Peduli Banjir Kalteng, Troy Satria juga selaku Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalsel menerangkan, bantuan yang terkumpul adalah hasil open donasi selama 4 hari sejak 14-17 September 2021.

“Sumber donasi dari Partai Golkar Kalsel,
Sahabat Kejora, Komunitas Relawan Banua Bersatu, dan Forum Kerukunan Bawi Dayak,” pungkasnya.

Reporter : Ahmad Syarif
Editor : Aditya

L

Pos terkait