Di Tengah Pandemi, 2 Merk Minuman ini Langka di Balangan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin – Di tengah penyebaran virus corona yang masih tinggi ada beberapa produk kesehatan yang seakan menjadi buruan masyarakat agar bisa memperkuat sistem daya tahan tubuh, diantaranya berupa susu Bear Brand dan UC 1000.

Di kabupaten Balangan misalnya, 2 merk produk minuman ini sudah tidak ditemukan lagi di pasaran lantaran stoknya dan toko yang menjualnya sudah tidak mendapat suplai lagi dari Banjarmasin.

Seorang Pegawai Indomaret, Jarjani mengatakan bahwasanya untuk UC 1000 di Indomaret kabupaten Balangan sudah tidak ada pasokan sekitar 6 bulan dan untuk susu Bear Brand sudah tidak ada pasokan sekitar 1 bulanan terakhir
“Sudah berbulan-bulan kami tidak ada mendapat kiriman,” ujarnya.

BACA JUGA:  Dukung Program Vaksinasi, Garuda Sediakan Fasilitas Vaksin di Terminal 3 Soetta

Jarjani menambahkan kelangkaan UC 1000 ini dimulai sejak covid-19 melanda dan untuk susu Bear Brand mulai langka semenjak viral di internet bahwasanya produk tersebut bisa memperkuat sistem imun

“Mulai langka semenjak viral di Sosial media, bahwa susu bear brand bisa menetralisir corona,”paparnya.

Senada M. Zulfani salah seorang pegawai Toko Alfamart menyampaikan, bahwa di Alfamart Balangan, untuk stok UC 1000 masih tersedia namun tidak berselang lama dipastikan akan habis.

“ Bear Brand tengah kosong dikarenakan belum ada pengiriman dari Wearhouse,sudah sebulan ini kami tidak ada mendapat kiriman produk itu,”ucapnya singkat.

 

Reporter : Siti Nurjannah
Editor : Nirma Hafizah

L

Pos terkait