Tim ESI Ramu Raih Gold Mendali Pada Nomer Pertandingan Tekken 7

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Pada ajang kejuaraan Provinsi (Kejurprov) E-Sport Indonesia Provinsi Kalsel, Tim E-Sport indonesia (ESi) Rakat Mufakat Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil  meraih mendali emas (Gold Mendali) pertama pada Nomor Pertandingan Tekken 7, dari 7 kali pertandingan  yang di laksanakan selama tiga hari.

Hingga di babak final tim ESI Kotabaru berhasil  dikalahkan oleh Tim ESI Rakat Mufakat HSS. Kemenangan ini persembahkan  Salahudin Al Ayubi atlet E-sport Rakat Mufakat pada Nomor pertandingan Teken 7, yang di Pertandingkan Secara Offline di Venue Kejurprov E-Sport Indonesia Kalsel yang bertempat Di ESI Cafe Banjarmasin,Sabtu (10/7).

Kemenangan ini menurut Salahudin Al Ayubi tidak lepas dari dukungan Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad yang datang langsung ke Banjarmasin untuk memberikan dukungan semangat Pada  Tim E-Sport Rakat mufakat HSS di Kejurprov ini.

BACA JUGA:  Pangkalan TNI - AL (Lanal) Banjarmasin Sukseskan Program Serbuan Vaksinasi

” Alhamdulillah tidak sia-sia perjuangan kami ditambah dengan dukungan kehadiran pak Wabup kemarin menjadi suntikan semangat bagi kami para atlet yang bertanding ” ucapnya.

Dukungan kepada milenial yang diberikan Wabup sebagai bentuk kepeduliannya terhadap para pemuda berbakat.

” Tentu untuk hal yang positif seperti ini E-sport ini. Bukan hanya disemangati namun para milenial berbakat yang tergabung dalam E-Sport Indonesia Rakat Mufakat juga kami beri fasilitas,” ucap Wabup Syamsuri Arsyad.

Atas prestasi yang di raih Tim E-Sport Rakat Mufakat Pada Nomer Tekken 7  , Koni HSS juga telah menyiapkan Reword yankni berupa Bonus sebesar Rp.3 juta rupiah di tambah Bonus 1 juta Rupiah dari wakil Bupati HSS.

BACA JUGA:  Suripno Sumas Menghimbau, Sikapi UU Omnibus Law dengan Bijak

Reporter : Amutz
Editor : Ajmad Yani

L

Pos terkait