Mengenal Pertashop, Mesin Penghasil Uang dari Pertamina

  • Whatsapp
Pertashop di desa Tambingkar Kec. Kalumpang Kab. Hulu Sungai Selatan

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Pertashop mungkin masih belum banyak yang mengetahuinya, terlebih lagi masyarakat di Kalimantan Selatan ( Kalsel). Betapa  tidak, hingga saat ini SPBU mini produk Pertamina ini baru ada 34 unit di Banua.

Namun, jumlah yang masih terhitung sedikit inilah yang menjadi peluang bagi anda yang ingin memiliki mesin penghasil uang ini.

Menyasar  wilayah kecamatan dan pedesaan, Pertamina menawarkan pada siapa saja yang ingin memiliki usaha SPBU mini dengan potensi omset hingga ratusan juta perbulan.

Menurut  SBM Rayon VI Kalimantan, Fajar Wasis Satrio Utomo,  kuota Pertashop untuk wilayah Kalimantan masih banyak yakni 929 buah. Sementara khusus untuk Kalimantan Selatan dan Tengah ( Kalselteng) jumlah kuotanya sejumlah 395 unit.

BACA JUGA:  Apa itu Emas Digital ?

” Peluang untuk memiliki Pertashop terbuka lebar, di Kalsel baru ada 34 unit. Masih diperlukan ratusan Pertashop lagi di setiap kecamatan dan desa yang ada di wilayah ini,” ungkapnya saat Pertamina Sapa Wartawan, Sosialisasi Pertashop via zoomeeting, awal pekan lalu.

Dikatakannya, ada 3 pilihan paket usaha yang ditawarkan Pertamina melalui Pertashop ini kepada mitra.

Pertama paket Gold dengan nilai investasi Rp 300 juta, kedua Platinum nilai investasi Rp 1,5 M dan paket Diamond dengan nilai investasi Rp 2 M.

” Setiap paket memiliki kelebihan  masing- masing, Gold misalnya setiap liternya investor akan mendapatkan Rp 850 dengan rekomendasi omset perhari kurang lebih 400 liter. Tetapi paket  hanya bisa menjual beberapa produk Pertamina saja dan  kapasitas tangki 3.000 liter,” jelasnya.

BACA JUGA:  Era Kekinian di Banjarmasin Bisnis Travel Sangat Menjanjikan

Sedangkan paket Platinum dan Diamond investasi lebih besar, namun potensi  penghasilan juga besar.

” Jatahnya 10.000 liter per hari denga keuntungan untuk Platinum Rp 650 per liter dan Diamond Rp 435 per liter,” ujar Fajar

Kedua paket ini rekomendasi omsetnya juga lebih besar yakni 1.000 liter per hari  untuk platinum dan 3.000  per hari bagi paket diamond

Menariknya, kedua paket tersebut  bisa menjual banyak produk pertamina mulai dari jenis BBM, elpiji, menjadi outlet pulsa hingga warkop.

Demi menjaga nilai investasi diusaha ini cepat break even point ( BEP), Pertamina mensyaratkan jarak antara satu Pertashop dengan SPBU atau Pertashop yang lain sejauh 10 km.

L

Pos terkait