Training Legislatif DPM ULM, Bang Dhin: Semoga Melahirkan Kader Terbaik

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Training Legislatif Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) diharapkan melahirkan generasi muda dengan kualitas yang bagus. Demikian dikatakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), M. Syaripuddin, S.E., M.A.P. saat menjadi pembicara dalam acara tersebut.

Ia mengatakan kegiatan tersebut sangat bagus untuk mahasiswa untuk menimba ilmu.

“Kegiatan ini kita bisa sama-sama belajar untuk saling mengembangkan kualitas kinerja masing-masing serta DPM ini semoga melahirkan kader terbaik untuk masa depan,” ucapnya, Rabu (30/6).

Bang Dhin sapaan akrabnya mengapresiasi yang sedalam- dalamnya dan menyampaikan terima kasih sudah dilibatkan dalam kegiatan yang luar biasa ini.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Wakil Rektor III ULM bidang kemahasiswaan dan alumni, Dr. Ir. H. Muhammad Fauzi, M.P., melalui zoom video converence.

BACA JUGA:  DPD BMI Kalsel Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Ponpes Al Fatah

Sementara itu, Ketua DPM ULM, Naufal M. Azka, menjelaskan, tujuan kegiatan Training Legislatif ini sendiri adalah untuk mengetahui lebih dalam bagaimana cara kerja legislatif.

“Seperti teknik persidangan dan reses,” ujarnha.

Ia berharap para peserta mampu membawa hal-hal positif yang diperoleh dari kegiatan ini dapat diterapkan kembali di organisasi kampus.

 

Editor : Aditya

Pos terkait