Pemprov Kalsel Lakukan Koordinasi dengan Dewan Sambut Kedatangan Tim BPK RI

  • Whatsapp
Sekdaprov Kalsel, Roy Rizali Anwar

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan lakukan koordinasi dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan sambut kedatangan Tim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI).

Sekda Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar mengatakan, BPK RI dijadwalkan akan datang ke Bumi Lambung Mangkurat pada
Rabu (26/5).

“Kita membahas berbagai persiapan menjelang kedatangan Tim BPK RI,”ucapnya sesaat melakukan pertemuan dengan Ketua DPRD Kalsel H Supian HK.

Ia mengatakan salah satu agenda BPK RI
dalam rangka menyerahkan LHP LKPD Pemprov Kalsel Tahun Anggaran 2020 dalam rapat paripurna DPRD Kalsel pada Kamis (27/5).

Oleh karena itu, dikarenakan yang datang adalah tamu kenegaraan, koordinasi dengan pihak DPRD Provinsi Kalsel sangat perlu dilakukan.

BACA JUGA:  Dana Kelurahan Untuk Penuhi Aspirasi Warga, Diluar Prioritas Musrenbang

“Rencananya Rabu kedatangan Tim BPK RI ke Banjarmasin,

” Diagendakan kedatangan Tim BPK RI ke Banjarmasin pada hari Rabu mendatang,” ujarnya.

Pada intinya pertemuan tadi pembahasan sebatas kesiapan nantinya saat penjemputan, kemudian agendanya dari Tim BPK RI serta apa saja yang disiapkan untuk kegiatan tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh, Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK, koordinasi dengan pihak pemerintah provinsi diwakili sekdaprov dalam rangka persiapan kedatangan Tim BPK RI ke Banjarmasin.

“Agenda penyerahan LHP LKPD Pemprov Kalsel Tahun Anggaran 2020 dalam rapat paripurna Kamis mendatang ,” katanya.

Ia menekankan, kedatangan Tim BPK RI adalah tamu kenegaraan, harus ada protokoler yang harus disiapkan, sehingga dilakukan berbagai persiapan hingga hari pelaksanaan penyerahan LHP LKPD tersebut.

BACA JUGA:  Paman Birin Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pasar Terapung

 

Editor: Aditya

L

Pos terkait