Mamikos Hadirkan Apik by Singgahsini, Solusi Pengelolaan Properti Terjangkau

  • Whatsapp
Maria Regina Anggit

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Sepanjang 2020, Mamikos telah membantu ratusan ribu Mitra Mamikos untuk terus bertahan di tengah pandemi dengan menyediakan platform yang mempertemukan pemilik dan pencari kos.

Menuju adaptasi kehidupan baru, dimana bisnis dan sekolah perlahan mulai dibuka kembali. Mitra Mamikos dituntut lebih sigap dalam menghadirkan properti kos-kosan untuk menjawab kebutuhan pencari kos.

Melihat itu, Mamikos menghadirkan layanan Apik by Singgahsini yang membantu Mitra Mamikos untuk melakukan manajemen properti kosan dengan mudah, efisien serta memperhatikan standar kualitas pelayanan sehingga pendapatan kos bisa maksimal.

Dengan tergabung di jaringan Apik by Singgahsini, Mitra Mamikos akan mendapatkan pemasaran maksimal dan menyeluruh dengan memanfaatkan jaringan Mamikos di seluruh Indonesia. Menggunakan jasa perawatan fasilitas kos dengan biaya terjangkau melalui MamiService.

BACA JUGA:  Budidaya Tanaman Selada dengan Sistem Hidroponik Bernilai Ekonomis Tinggi

“Bagi sebagian besar penyewa kosan yang merupakan perantau jauh dari keluarga, kos-kosan menjadi rumah kedua. Untuk itu, penting bagi Mitra Mamikos untuk memperhatikan pengelolaan kos yang tepat terutama di era adaptasi kebiasaan baru ini,” ujar Maria Regina Anggit Co-founder dan CEO Mamikos Manajemen melalui siaran pers yang diterima media ini, Rabu ( 28/4).

Dia berharap, hadirnya Apik by Singgahsini dapat memberikan akses kemudahan untuk membantu Mitra Mamikos dalam menjalankan bisnis kosnya dengan efektif, efisien dan produktif serta membuka peluang dalam memanfaatkan saluran pemasaran yang sesuai dengan target market.

L

Pos terkait