Peringati Ultah ke – 57, Bank Kalsel Semarakkan Dengan Berbagai Event dan Promo Menarik

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Bank Kalsel resmi berusia 57 tahun pada 25 Maret 2021 mendatang. Dalam memperingati pertambahan usia tahun ini, Bank Kalsel mengusung “Leading Through Innovation” sebagai tema dalam segala aktifitas peringatan hari ulang tahun.

Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, IGK Prasetya menyampaikan bahwa “Leading Through Innovation” dimaknai sebagai pengukuhan bahwa Bank Kalsel senantiasa berkembang dengan mengedepankan inovasi agar selalu dapat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Pemilihan tema tersebut juga sebagai bentuk upaya mewujudkan harapan untuk menjadikan Bank Kalsel sebagai motor penggerak perekonomian daerah.

“Alhamdulillah di usia ke-57 ini, Bank Kalsel yang kita cintai ini tetap survive dan exist menjadi bagian dalam pembangunan Kalimantan Selatan. Melalui tema “Leading Through Innovation” ini, kita maknai sebagai komitmen untuk selalu berkembang dengan mengedepankan inovasi di segala lini agar tetap dapat memberikan layanan terbaik sekaligus juga sebagai perwujudan cita –
cita Bank Kalsel untuk menjadi motor penggerak perekonomian Kalimantan Selatan,” ucap Prasetya.

BACA JUGA:  Warga Laporkan ASN Pemprov Kalsel ke Bawaslu

Kepala Divisi Corporate Secretary Bank Kalsel, Suriadi menyampaikan, Dalam rangka memeriahkan ulang tahun Bank Kalsel tahun ini, dihadirkan beberapa event yang terdiri dari event internal dan event untuk masyarakat luas.

Event internal ditunjukkan sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian yang telah diraih selama ini. Sedangkan event untuk masyarakat luas disuguhkan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah serta menyalurkan hobi masyarakat, tentunya dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan.

Pos terkait