Dirut Bank Kalsel Hadiri Kongres Nasional Asosiasi Trainer Indonesia Secara Daring

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin hadiri Kongres Nasional Asosiasi Trainer Indonesia (ATrI) secara daring sekaligus pelantikan Pengurus ATrl 2021-2025 untuk tingkat DPP, DPW, DPD seluruh Indonesia.

Agus Syabarrudin mengatakan setiap orang tentu ada masanya dia belajar, dan akan tiba pula saatnya dia mengajar.

“Dulu dosen saya pernah berkata, seseorang bisa dikatakan berhasil dalam pendidikannya apabila dia pernah Menulis buku dan Mengajar,” ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan, pendidikan bukan hanya persoalan ke sekolah dan kampus lalu mendapatkan ijazah, tapi soal memperluas wawasan serta menyerap ilmu kehidupan.

“Terimakasih kepada yang terhormat lbu Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan trainer kondang bapak Jamil Azzaini yang sudah memberikan motivasi kepada para peserta Kongres Nasional Asosiasi Trainer Indonesia (ATrI) secara daring sekaligus pelantikan Pengurus ATrl 2021-2025 untuk tingkat DPP, DPW, DPD seluruh Indonesia. Saya diminta untuk menjadi Ketua DPW ATrI Kalimantan Selatan,” beber Agus Syabarrudin.

Lanjutnya, hidup tidak pernah berhenti mengajarkan banyak hal, oleh karena itu jangan pernah berhenti untuk belajar dan mengajarkan ilmu bermanfaat kepada siapapun agar dapat memberikan pencerahan kepada audien.

“Disamping itu akan mendapatkan bonus pahala yang terus mengalir, jika ilmu bermanfaat yang kita ajarkan itu terus diamalkan,” imbuhnya.

 

Reporter: Aditya

Pos terkait

banner 468x60