Bakal Sudi : Reses Adalah Komitmen Anggota Dewan

  • Whatsapp
Bakal Sudi

Wartaniaga.com, Paringin – Reses adalah komitmen kami untuk para pemilih sebagai anggota dewan. Demikian diungkapkan anggota DPRD Balangan, Samsudinor kepada Wartaniaga.com disela-sela kegiatan resesnya, Selasa (23/2) sore.

Menurut anggota Komisi III DPRD Balangan ini, selain untuk menyerap aspirasi masyarakat, reses juga menjadi kewajiban bagi anggota dewan agar apa yang menjadi harapan pemilihnya dapat dilaksanakan.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menggalang dan menyerap aspirasi masyarakat, terutama kendala dan permasalahan yang ada di Dapil 1,” ungkap Samsudinor atau akrab disapa Bakal Sudi.

Reses di Paringin, Paringin Selatan dan Lampihong ini terhimpun berbagai kendala yang ada di lapangan wilayah Dapil 1 tersebut, usulan pembangunan jalan akses pertanian, kelangkaan gas melon, ketersediaan pupuk bersubsidi.

BACA JUGA:  Dua Warga Pelaihari Hilang di Sungai Kandangan Kelurahan Pelaihari

“Saya tentu akan mengkaji usulan dan permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat serta tentu akan disampaikan di Rapat Paripurna, tentu ini tugas saya sebagai Perwakilan Rakyat,” terang politisi partai Demokrat ini.

Dikatakan Bakal Sudi hal tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya nyata dalam rangka melakukan pengayoman kepada masyarakat serta upaya menindak lanjuti ketertinggalan pembangunan di Antero Kabupaten Balangan utamanya Dapil 1 tersebut.

“Saya ingin Kabupaten Balangan ini, dapat sejahtera agar tidak ketinggalan dari Daerah lain baik sarana, prasarana serta infrastruktur,” pungkas Bakal Sudi.

Sementara salah satu undangan Ahmad Dzakirin yang berasal dari Desa Lamida Kecamatan Paringin menyampaikan, usulan untuk dilakukan pembangunan jalan yang merupakan akses pertanian baik angkut hasil Karen dan padi warga setempat.

BACA JUGA:  Polres Terima Hibah Tanah dari Pemkab HST

“Kami warga Desa Lamida Bawah mengusulkan pembangunan jalan akses pertanian yang saat ini sangat dibutuhkan,” katanya.

 

Reporter : Siti Nur Jannah
Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait