Ketua Umum HIPMI Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Majelis Darul Mukhtar

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Batulicin – Bertempat dikawasan Pasar Ampera RT 04 Kelurahan Tungkaran Pangeran Kecamatan Simpang Empat, Senin (02/11/20)

Ketua Umum ( Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) HIPMI, Mardani H Maming menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Majelis Taklim Darul Mukhtar Habib Sulaiman Al Aydrus.

Bertempat dikawasan Pasar Ampera RT 04 Kelurahan Tungkaran Pangeran Kecamatan Simpang Empat, Mardani hadir didampingi Habib Abdurrahman Bahasyim atau yang lebih dikenal dengan sebutan Habib Banua.

Acara juga diikuti M. Syaripuddin SE Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel, Habib Umar Al Aydrus Anggota DPRD Tanbu, Ketua MUI Tanbu KH Fadli Muis, Ketua NU Tanbu Sayyid Hadid Al Aydrus, Lurah Tungkaran Pangeran Simpang Empat, Hj. Rima Anita Susanti, puluhan Habaib serta Tuan Guru Alim Ulama dan ribuan warga.

BACA JUGA:  Kapolres HSU : Jaga Stamina di Tengah Pandemi

Pada acara tersebut, Panitia acara mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya atas kedatangan para undangan dan warga sekitar, juga memohon maaf bila ada kekurangan dalam pelayanan.

Acara kemudian dibuka dengan Khataman Al Quran dan Doa, pembacaan Maulid Habsyi, Tahli Doa Haul dan Tausiyah Agama.

Tausiyah pertama disampaikan oleh Habib Yusuf Al Khairid yang menyebut, dunia dipenuhi keberkahan atas lahirnya Nabi Muhammad SAW dan sebaik baiknya nikmat adalah Baginda Nabi Besar Muhammad SAW, dengan melantunkan dan memuliakan Maulid Nabi Muhammad SAW luar biasa nikmat

“Dengan mengingat Syiroh Nabi, segala kegundahan, kegalauan, kecemasan akan hilang,” sebutnya, Senin (2/10).

Tausiyah yang kedua disampaikan oleh Habib Ali bin Sodiq bin Assegaf bin Al Imam Al Kutub Al Habib Abubakar Muhammad Assegaf Gresik.

BACA JUGA:  Warga Balangan Keluhkan Bantuan Usaha yang Tak Kunjung Tiba

Dikatakan Habib Ali, dengan memperingati Maulid Nabi, hari ini kita semua masih membuktikan kecintaan kita kepada Nabi Besar Muhammad SAW.

Pos terkait