Hj Anisah Harapkan Kontingen FASI HSU Raih Juara Umum

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Pembina LPP – TKA BKPRMI Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Dra. Hj. Anisah Rasyidah Wahid, M.Ap melepas Kontingen peserta FASI HSU(Festival Anak Shaleh Indonesia) XI yang akan berlaga di FASI tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Kiram Perk Kabupaten Banjar dari tanggal 8 sampai 11 November mendatang, Sabtu (7/11).

Dra. Hj. Anisah Rasyidah Wahid, M.Ap mengatakan kesempatan ini ia mendoakan semoga semua cabang lomba kabupaten HSU mendapat juara.

” Semoga disemua cabang kita mendapat juara, terpebih lagi harapan kita HSU merraih juara umum,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, ia juga memesankan agar para pelatih, pendamping dan orang tua menjaga anak-anak dengan disiplin.

BACA JUGA:  Kemenag Balangan Gelar Sosialisasi Percepatan Vaksin Covid-19

” Tolong perhatikan anak anak kita agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan, mengingat tempat pelaksanaan berada di perbukitan,” pesannya.

Dalam kegiatan tersebut Jumlah peserta yang akan berangkat pada hari minggu berjumlah 15 orang yang terdiri dari 7 orang peserta dan pendamping 8 orang.

” Adapun cabang lomba yang akan dipertandingkan ditingkat TKA yaitu Cerdas cermat Al -Qur’an, Kaligrafi, Tahfiz Juz ama,” ujar Abdul muthalib selaku sekretaris BKPRMI kabupaten HSU.

Dijelaskannya, diperkirakan siang sudah sampai di lokasi dan sorenya technical meeting sekaligus pembukaan.

” Pertandingan dimulai pada hari senin. Dan insyaallah pada siang senin itu sekitar jam 13:00 kita kembali kedaerah,” tutupnya.

BACA JUGA:  Dukung Program Cinta Zakat, Wabup Syamsuri Serahkan Zakatnya ke Baznas

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Didin Ariyadi

Pos terkait