H Suripno Sumas Bentuk Tim Relawan Pemenangan Paman Birin – Muhidin

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Dukungan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor (Paman Birin) – H Muhidin terus berdatangan.

Salah satunya dari Tim Relawan Pemenangan Paman Birin – Muhidin Banjar Bakula, yang berfokus pada 5 Kabupaten Kota Kalimantan Selatan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Tim Pemenangan Paman Birin – Muhidin Banjar Bakula, H Suripno Sumas, tim relawan pemenangan tersebut dalam rangka membantu mensukseskan pemenangan pemilihan kepala daerah Paman Birin – Muhidin.

“Tim relawan pemenangan sudah kami susun,” Ucapnya, Kamis (1/10).

Ia mengatakan dewan penasehat yang tergabung dalam tim relawan pemenangan terdapat, HG (P) Rusdi Effendi Effendi AR, H Sahbirin Noor, dan H Muhidin.

Lanjutnya, Ketua Tim Relawan H Suripno Sumas, Wakil HM Hawari, Sekretaris Irhamsyah, Wakil Sekretaris HM Nusri, Bendahara H Nabehani, Wakil Bendahara, M Raffi’e.

BACA JUGA:  STIEPAN Berbagi APD Untuk Tenaga Medis

Selain itu, Tim Pemenangan yang di bentuk terdapat juga komunitas seperti, Komunitas Alumni Perguruan Tinggi, Pengusaha dan Asosiasi, Koperasi dan UMKM, Pensiun ASN, Kordinator Logistik dan APK, Olahraga dan Sepeda, Pekerja Industri, Keluarga Transmigran, Paguyuban Paguwujo.

“Komunitas – komunitas ini bergabung dalam relawan dilaksanakan penggalangan dan pertemuan,” ucapnya.

Hasil dari pertemuan selanjutnya akan diserahkan kepada tim Pemenangan Paman Birin – Muhidin untuk dilakukan kepada tahap selanjutnya.

“Apabila ada pertemuan, kami akan mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dikarenakan harus mematuhi protokol kesehatan, kader yang mengikuti pertemuan akan menyampaikan hasilnya kepada kader yang lain.

“Semacam pesan beranting untuk kader yang lain,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Polres Tala Guyur Jalan Pelaihari dengan Disinfektan

Penulis : Aditya

Pos terkait