Dandim 1001/Amuntai Cek Pembangunan Jalan ‎TMMD Ke- 109 di Desa Sarang Burung

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) yang juga Dandim 1001/Amuntai, tinjau pelaksanaan pembangunan jalan pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 109, di Desa Sarang Burung, Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Minggu (4/10).

Dandim 1001/Amuntai, Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi,S.I.P, M.Tr(Han), mengatakan pengecekan dilakukan dengan berjalan kaki bersama masyarakat. Di mana masyarakat sangat antusias atas pembukaan akses jalan di Desa Sarang Burung tersebut.

“Pengecekan ini selain untuk melihat langsung pengerjaan TMMD, juga untuk mengecek kondisi prajurit Satgas TMMD dalam melaksanakan tugasnya,” ungkapnya.

Saat pengecekan di lokasi TMMD, Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi dan Prajurit bersama warga masyarakat sekitar saling bergotong royong dalam pekerjaan di lokasi TMMD.

BACA JUGA:  UPT BPP Pelaihari Tingkatkan Kualitas dan Produktivitas Petani

Dalam kesempatan itu, dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan prajurit yang begitu bersemangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD.

“Saya yakin semua program TMMD, baik yang bersifat fisik serta non fisik bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal waktu yang telah direncanakan,” tegasnya.

Ditambahkannya, bahwa tujuan TMMD kali ini adalah untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, melalui pembangunan sarana dan prasarana umum.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Aditya

Pos terkait