Bank Kalsel Siap Bersinergi dengan Pemda Dukung Ketahanan Pangan Nasional

  • Whatsapp

Terpisah, Kepala Dinas TPH Prov Kalsel, Syamsir Rahman, menyambut baik dan mendukung sepenuhnya segala aktivitas yang dijalankan oleh Bank Kalsel dalam mendukung dan membina para Petani di Kalimantan Selatan.

“Tentunya saya menilai apa yang digagas dan dilaksanakan oleh
Bank Kalsel dalam upaya membina Para Petani di Kalimantan Selatan adalah sebagai suatu hal yang patut diapresiasi dan didukung secara penuh guna menjaga ketahanan pangan kita, terutama dengan ditetapkannya Kalimantan Selatan sebagai Lumbung Padi Nasional,” paparnya.

Lebih lanjut, Syamsir mengapresiasi dan menyatakan kesiapannya untuk bersinergi dengan
Bank Kalsel dalam mendukung program Ketahanan Pangan Nasional.

“Kami terus memonitor dan
mengapresiasi serta mendukung penuh segala bentuk kegiatan yang turut mendukung pencapaian program pemerintah, salah satunya kegiatan Gathering Bank Kalsel bersama para Petani,” ucapnya.

BACA JUGA:  UPZ Bank Kalsel Bantu Pengobatan Kayla Nadhifa Al-Maira

Lanjutnya, Bank Kalsel adalah merupakan mitra dari Pemerintah Daerah dalam mendukung program Ketahanan Pangan. Dinas TPH siap bersinergi dengan Bank Kalsel untuk bersama-sama mewujudkan program ketahanan pangan agar tetap terjaga di masa akan datang.

Menanggapi pemberitaan yang muncul pada media online lokal baru-baru ini Syamsir
menyampaikan tidaklah setajam seperti pemberitaan tersebut, tetapi dengan maksud agar terjadi sinkronisasi dan koordinasi sehingga kedepan akan berjalan kebersamaan untuk bermitra
dengan petani.

“Bank Kalsel sudah datang melakukan koordinasi dan menyusun program ke Dinas TPH untuk kemitraan dengan petani Kalsel. Saya berharap tidak hanya antara Bank Kalsel dengan
Pemda tetapi juga dengan media informasi yang membuat pemberitaan yang membangun dan
memberi semangat untuk pembangunan Kalsel yg lebih baik,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Dirumah Saja, Beli Token Listrik Pakai Mobile Banking Bank Kalsel

Reporter : Aditya
Sumber : Bank Kalsel

Pos terkait