Allstar Kalsel Gelar Sparing dengan Mahasiswa Wasaka Yogjakarta

  • Whatsapp

Wartaniaga.Com,Banjarmasin- Tim Allstar binaan Dispora Provinsi Kalsel kembali gelar pertandingan persahabatan dengan Mahasiswa asal Kalimantan Selatan (Kalsel) di Yogjakarta yang tetap menimba ilmu dimasa pandemi.

Sebagai ajang silaturahmi, kegiatan berolahraga mahasiswa asal banua di kota gudeg rupanya tetap jalan dan Minggu kemarin tim Allstar Kalsel kembali gelar uji tanding dengan mahasiswa yang menamakan timnya dengan Tim Futsal Wasaka.

Tergabung dalam sebuah tim futsal wasaka, putra-putra daerah yang sedang giat menimb ilmu itu merasa gembira karena dikunjungi oleh tom sepakbola Allstar Kalsel.

Ketua Tim Futsal Wasaka, Abdul Latif mengatakan, bahwa sebelumnya mereka para mahasiswa asal Kalsel juga sempat mendapat kunjungan dari DPRD Kalsel, namun kegiatan hanya sebatas silaturrahmi.

BACA JUGA:  Biddokkes Polda Kalsel Cek Gigi Personel Polresta Banjarbaru

Namun, kali ini mereka merasa senang karena silaturrahmi tak sebatas berbincang bincang semata, namun lebih kepada sparing partner dalam ajang pertandingan futsal.

Pertandingan yang berkesudahan dengan skor 5-5 tersebut digelar selama 90 menit, dengan harapan silaturrahmi terus terjaga dan mahasiswa yang menimba ilmu di kota lain tetap berolahraga.

“Selain futsal, kita juga memiliki tim sepakbola, dan mahasiswa asal Kalsel disini memang menggemari olahraga ini, bahkan kita sempat masuk semifinal untuk pertandingan futsal nasional antar mahasiswa,” katanya.

Pos terkait