Kolaborasi Warga dan Pemerintah Membuat Banjarmasin Semakin Maju

  • Whatsapp

Wartaniaga.Com,Banjarmasin- Jelang Hari Jadi (Harjad) Kota Banjarmasin, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina harapkan kolaborasi warga dan pemerintah semakin kuat.

Terlebih dimasa pandemi, saat ini hubungan itu dinilai perlu diperkuat dalam satu kesatuan untuk melawan wabah paling menular di dunia itu.

Harjad Kota Banjarmasin ke 494 yang jatuh pada tanggal 24 September 2020 mendatang, Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setdako Pemkot Banjarmasin, Dolly Syahbana mengikuti talkshow bersama salah satu stasiun televisi lokal di Kota Banjarmasin.

Untuk itu, menyongsong Harjad kota Banjarmasin tahun ini, memperkuat hubungan dengan masyarakat dinilai sangat perlu karena pada tahun ini pula dunia ditimpa musibah global tak terkecuali Banjarmasin.

BACA JUGA:  Bank Kalsel Raih penghargaan The 3rd The Best Corporate Secretary and Corporate Communication Award V 2020

Dalam menyambut Harjad ini pula, banyak hal berbeda yang menurutnya dilakukan di luar kebiasaan sebelumnya, karena sudah memasuki tatanan baru.

Walikota maupun Kabag Tapem sama-sama memaparkan rangkaian kegiatan Harjad yang didesain sesederhana mungkin namun tidak menghilangkan nilai dan marwah dari salah satu peringatan hari bersejarah kota Berjuluk Seribu Sungai tersebut.

Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari kondisi Kota Banjarmasin yang masih di bawah bayang-bayang pandemi Coronavirus Disease 19 (Covid-19), hal ini pula yang membuat pihak panitia mesti menggelar seluruh rangkaian sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan.

Pos terkait