Kapolres HSU Pimpin Lat Pra Ops Mantap Praja Intan 2020 Jelang Pilgub Kalsel

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Dalam upaya kesiapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Pilgub Kalsel) Polres HSU adakan Latihan Pra Operasional (Lat Pra Ops) Pilgub Kalsel di Rupatama Polres HSU jalan Muhajirin No 02 Amuntai.

Lat Pra Ops yang dibuka langsung oleh Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan,S.IK.,M didampingi Wakapolres HSU Kompol Irwan,S.ST dan turut hadir para Pejabat Utama (PJU) Polres HSU, para Kapolsek Jajaran Polres HSU serta mengundang Instansi terkait diantaranya Ketua KPU Kab. HSU Rina Mei Saputri, Ketua Bawaslu Drs. Sardani dan Ps. Pasiops Kodim 1001 Amt/Blg Letda Inf Mulyanto

Dalam pelaksanaan Lat Pra Ops tentunya tidak mengabaikan protokol kesehatan pandemi Covid-19, setiap undangan dan peserta Lat Pra Ops yang hadir juga di cek suhu tubuhnya, diharuskan mencuci tangan sebelum memasuki Rupatama dan disediakan handsanitizer sehingga dipastikan yang mengikuti Lat Pra Osp Mantap Praja Intan ini dalam keadaan sehat.

BACA JUGA:  Tenaga Ahli dari Pemkab Paser Utara Kunjungi HSU

Kapolres HSU, AKBP Afri Darmawan mengatakan perlu dilakukan latihan pra operasi agar personel benar-benar memahami tentang tingkat kerawanan disetiap tahapan pelaksanaan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel mendatang.

Pos terkait