Farhani Nilai Bapaslon H Rusli-KH M Fadhlan Mampu Pimpin Kabupaten Banjar

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Kertak Hanyar- Anggota Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan yang juga sebagai Dewan Penasehat Tim Koalisi Pemenangan, Fahrani S,Pd.I, M.SI menilai sosok kharismatik bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati H Rusli-KH M Fadhlan mampu pimpin Kabupaten Banjar.

Dengan mengusung slogan “Manuntung” yang artinya Mandiri, Santun, Gotong Royong. Sekiranya sangat tepat untuk membangun Kabupaten Banjar kearah yang lebih maju.

Perlu diketahu, H Rusli sebelumnya menjabat sebagai Kepala Desa, dan mantan Ketua DPRD Kabupaten Banjar selama 2 (dua) periode dari tahun 2009 sampai 2014, dan 2014 hingga 2019, serta anggota DPRD Provinsi Kalsel.

Tentunya, bapaslon H Rusli sudah mengenal betul keinginan masyarakat Kabupaten Banjar pada umumnya untuk melakukan perubahan yang “Manuntung” dalam setiap sendi kehidupatan masyarakat.

BACA JUGA:  Menteri Koperasi dan UMKM Kunjungi Stand Bank Kalsel di APINDO Expo 2020

Adapun, kata Manuntung diambil dari istilah Bahasa Banjar yang mempunyai maka sesuatu pekerjaan harus dilakukan secara terencana, bekerja bersama, hingga selesai sampai akhir.

“Manuntung adalah sebuah semboyan semangat bekerja bersama untuk masyarakat Kabupaten Banjar,” ujar Fahrani politisi dari PDI Perjuangan, Minggu (20/9).

Selain itu, hal tersebut juga menggambarkan kedua Bapaslon Kabupaten Banjar Rusli dan KH M Fadhlan yang mandiri dan mampu bekerjasama membangun Kabupaten Banjar yang maju.

Adapun KH M Fadhlan Asy’ari merupakan tokoh Ulama ternama, beliau juga merupakan Ketua MUI Kabupaten Banjar dan Ketua Rais Syuriah PC NU Kabupaten Banjar yang mana sebagai salah satu Organisasi Keagamaan terbesar di Kabupaten Banjar.

BACA JUGA:  H Rusli - Guru Fadhlan Akan Kembangkan Pariwisata Pasar Terapung Lok Baintan

Sementara itu, Sekretaris Tim Pemenangan Koalisi H Rusli- KH M Fadhlan, Rahmad Saleh mengatakan Manuntung identik dengan asli orang banua, yang menandakan suatu pekerjaan yang harus diselesaikan hingga akhir.

“Haram menyerah, waja sampai kaputing,” ucap politisi Fraksi Golkar.

Ia mengharapkan dengan majunya pasangan
H Rusli- KH M Fadhlan dapat membawa kemenangan dab perubahan bagi masyarakat Kabupaten Banjar.

Penulis : Aditya

Pos terkait