Paman Birin Berduka Kehilangan Sosok Seorang Kakak

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Batulicin- Berpulangnya H Andi Arsyad bin Conding kepada Sang Pencipta menyisakan duka yang mendalam terhadap Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, pasalnya kehilangan sosok pemberi dukungan dan motivasi semasa hidupnya.

H Andi Arsyad merupakan kakak ipar dari Paman Birin sapaan akrab Gubernur Kalsel yang telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Selasa (14/7) pukul 15:30 waktu setempat di Rumah Sakit Marina Batulicin.

Almarhum adalah sosok kakak yang sangat memberikan kesan begitu dalam pada dirinya, karena selalu membimbingnya dalam kondisi apapun seperti orang tuanya sendiri.

Perlu diketahui almarhum adalah orangtua dari keponakan Paman Birin yakni H Syamsuddin atau H Isam pengusaha terkenal asal Batulicin.

Meninggalnya H Andi Arsyad memang menyisakan kenangan yang sangat mendalam terlebih sebelumnya Gubernur Kalsel yang biasa disapa akrab Paman birin tersebut juga sudah kehilangan sosok orang tua dan Kakak kandungnya yang merupakan istri dari Alm H Andi Arsyad.

BACA JUGA:  FKS Nambah 2 Program Tatanan Kota Sehat di Banjarmasin

“Duka yang sangat mendalam pastinya, beliau adalah sosok yang selalu membimbing dan memberikan dukungan serta peran dalam kehidupan saya”kata Paman.

Almarhum rencananya akan dikebumikan berdekatan dengan Makam Sang Istri yang lebih dulu Wafat.

Penulis : Aditya
Sumber : Biro Adpim Setdaprov Kalsel

Pos terkait