UPZ Bank Kalsel Serahkan Bantuan Biaya Hidup Anak Yatim dan Dhuafa Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Musibah wabah Corona virus (Covid-19) saat ini betul-betul membawa dampak yang sangat signifikan. Banyak kalangan, apalagi anak-anak yatim dan dhuafa semakin kesulitan memenuhi kebutuhan hidupnya.

Memperhatikan kondisi tersebut, UPZ Bank Kalsel kembali menyalurkan bantuan dana kepada anak-anak yatim dan dhuafa terdampak Covid-19 di bawah naungan Yayasan Anak Bangsa mandiri Banua Banjarmasin sebesar Rp. 10.000.000,- .

Penyerahan dilakukan oleh Bendahara UPZ Bank Kalsel, M. Ihya U. Basri didampingi Staf Amil UPZ Bank Kalsel, Muhammad Padli kepada Ketua Yayasan Anak Bangsa mandiri Banua, Irma Suryani di Kantor Pusat Bank Kalsel.

Bantuan dana ini adalah bentuk komitmen UPZ Bank Kalsel dalam membantu kebutuhan biaya hidup serta kebutuhan lainnya bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, serta mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19.

BACA JUGA:  Saran Bank Kalsel Untuk UMKM Ditengah Pandemi Covid 19

Selain bantuan berupa dana, pada kesempatan yang sama UPZ Bank Kalsel juga menyerahkan 100 pcs masker untuk dibagikan kepada anak-anak yatim dan dhuafa tersebut.

UPZ Bank Kalsel mengajak para dermawan untuk bersama-sama saling membantu masyarakat yang saat ini terdampak Covid-19.

Para dermawan dapat berpartisipasi menyalurkan donasi melalui Rekening Infak dan Sedekah UPZ Bank Kalsel :
Bank Kalsel Syariah : 901.03.05.00777.7 901.00.01.00256.5
Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 082354900034

Penulis : Aditya

Pos terkait