TP PKK Tala bersama sama dengan Kemenag dan PMI salurkan bantuan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Pelaihari- Pandemi Covid-19 berdampak tidak hanya pada sektor kesehatan, tetapi juga ekonomi. Peduli akan kondisi masyarakat, Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) dan Palang Merah Indonesia (PMI) Tala bekerja sama dengan Ketua TP PKK Tala Hj Nurul Hikmah Sukamta, menyalurkan 20 paket sembako dan beras bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) di Desa Handil Maluka Kecamatan Bumi Makmur, (18/5).

Dalam kesempatan tersebut, Nurul berharap dengan adanya pembagian sembako dan beras dari Kemenag serta PMI ini diharapkan bisa sedikit mengurangi beban bagi masyarakat yang terkena dampak dari adanya musibah Covid-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban dari keluarga yang tidak mampu dan terdampak dari virus corona,” ucapnya.

BACA JUGA:  Donor Darah diperayaan HUT TNI AL ke-74

Pada saat membagikan paket sembako langsung ke rumah warga terdapat satu rumah kurang layak yang memang harus dibantu perbaikannya, “saya sudah mengkoordinasikan dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat agar bisa secepatnya diperbaiki” ucap Nurul.

Pos terkait