Pemkab HSU Terima Pencuci Tangan Portable dari Perbankan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Amuntai – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mendapat sumbangan berupa fasilitas mencuci tangan portable dari perbankan. Seperangkat fasilitas pencuci tangan ini didapat dari bank BNI cabang Barabai dan Amuntai.

Bertempat di Halaman Rumah Dinas Bupati HSU, bantuan untuk menghadapi pandemi virus corona ini diterima langsung oleh Bupati HSU, Drs. H. Abdul Wahid HK.

Pimpinan bank BNI cabang Barabai, Ali Sulaiman mengatakan bantuan ini dimaksudkan tidak lain untuk mencegah dan menanggulangi wadah corona yang saat ini melanda.

“Ini kami serahkan 5 unit wastafel portable, mudah – mudahan bisa dimanfaatkan dan berguna bagi masyarakat untuk menjaga kebersihan, terutama pada saat sekarang mewabahnya corona, tentunya kita sangat disarankan untuk menjaga kebersihan,” katanya,Jum’at (17/4).

BACA JUGA:  Bulan Depan Insentif Guru Honor di Kalsel Akan Dinaikkan

Ali Juga mengharapkan dengan adanya bantuan 5 unit wastafel ini Ke Pemkab HSU dapat membantu masyarakat HSU untuk menjaga Kebersihan terutama tangan.

Baca Juga : ambil paket di j&t

“Adanya  wastaffel ini semoga membantu masyarakat menjaga kebersihan, kesehatan, karena untuk menangkal, mencegah dalam wabah corona ini salah satunya menjaga kebersihan terutama tangan sebagai media kita untuk bertransaksi dan  bekerja,” ucap Ali.

Reporter : Darma Setiawan

Editor : Didin Ariyadi

L

Pos terkait