Wahid : Selektif Menggunakan Dana Desa

  • Whatsapp
Selektif Menggunakan Dana Desa

Bahkan, sambungnya Pemerintah Daerah juga akan mengupayakan dukungan dari Pemerintah Pusat ataupun kementerian terkait sehingga bisa benar-benar memaksimalkan pembangunan desa atau kelurahan.

“Kami memahami memang usulan pembangunan ini relatif banyak. Tapi kita akan memilah mana kebutuhan masyarakat yang sangat prioritas” ungkap Bupati Wahid.

Dirinya juga berharap Musrenbang ini dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik dan signifikan. “ Semua untuk kemakmurkan dan kesejahterakan masyarakat sebagaimana visi pembangunan Kabupaten HSU yaitu HSU Mantap,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini, Bupati Wahid juga mengingatkan pada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, rajin berolahraga dan makan-makanan yang sehat dan bergizi, mengingat kewaspadaan virus Corona yang baru-baru ini dikabarkan sudah ada WNI yang terjangkit virus asal negara tirai bambu tersebut.

BACA JUGA:  Giliran Ojol, UMKM dan Petani Dapat Bantuan dari Hasnuryadi

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari, SKM, Camat Sungai Pandan dan Sungai Tabukan, Kepala Bappelitbang, Kepala DPMD, serta kepala SKPD lainnya dilingkungan Pemkab HSU, tokoh masyarakat serta organisasi kemasyarakatan lainnya.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : M Akbar Laksana

L

Pos terkait