Yayasan Kangker Indonesia Cabang Kalsel Kunjungi Kotabaru

Wartaniaga.com,Kotabaru- Upaya menekan potensi penyakit kangker di masyarakat yayasan kangker indonesia cabang kalsel menggelar kunjungan kerja ke kabupaten kotabaru sekaligus lakukan diteksi dini, acara di laksanakan ruang Ratu Intan kotabaru. Selasa (11/02).
Ketua TP PKK kabupaten kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar menyambut baik atas kedatangan yayasan kanker Indonesia, dalam rangka kunjungan kerja sosialisasi dan program diteksi dini.

Yayasan Kangker Indonesia

Yayasan Kangker Indonesia cabang Kal-Sel, dalam kunjungan kerjanya diharapkan dapat mensosialiasikan segala sesuatu yang menyangkut penyakit kangker.
“Menurut ketua Tp PKK Kotabaru Hj. Fatma menambahkan dengan adanya resiko penyakit kangker tidak memandang batas gender, sehingga perlu di adakannya upaya pencegahan salah satu melalui sosialisasi dan program diteksi dini kangker.” Jelas Fatma.
Yayasan Kangker Indonesia Cabang Kalsel kunjungi kotabaru2
Sementara itu ketua YKI Provinsi Kal-Sel Hj. Farida Hasan Aman juga¬† menyampaikan” kedatangan Tim yayasan kanker dengan melalui sosialisasi dan program diteksi dini ini, ke Kotabaru adalah untuk memperkuat yayasan kangker Indonesia di daerah kabupaten Kotabaru.
Ketua YKI Kalsel Hj Farida juga berharap akan terus mengembangkan di kotabaru, dalam kesempatan ini tentunya akan kita bahas segala sesuatunya yang terkait dengan perkembangan yayasan kangker Indonesia di Kotabaru untuk berkerja sama dengan dinas kesehatan.” harap Hj. Farida.
Reporter : Zainuddin
Editor : Lenny

Pos terkait

banner 468x60