Tragis, Dhoni Tewas Tersengat Listrik Sambung Kabel Provider

  • Whatsapp
Listrik

Wartaniaga.com, Pelaihari – Muhammad Salim Ramadhoni ( 21 ), tewas mengenaskan usai tersengat aliran listrik saat melakukan penyambungan kabel jaringan seluler XL, senin sekitar pukul 12 : 40 Wita. ( 18/11 ).

Selamet ( 39 ), kakak kandung korban menuturkan, saat kejadian dirinya bersama korban dan satu orang rekan kerja lainnya yang bekerja untuk memasang tiang untuk kabel jaringan XL, di Desa Ranggang Luar kecamatan Takisung.

Tewas Akibat Tersengat Aliran Listrik Saat Melakukan Penyambungan Kabel

Ia menceritakan, saat tiang didirikan, tanpa sengaja ujung dari tiang tersebut menyentuh kabel listrik dengan tegangan tinggi milik PLN yang berada tepat diatasnya.

 

“Saya juga ikut tersengat mas, sampai saya terpental masuk got,” tutur Slamet. Namun naas, pria yang kerap disapa Dhoni tak bisa seberuntung kakaknya.

BACA JUGA:  Ibnu 45 Tahun, Konsisten Bangun Banjarmasin Thousand River

Listrik

Slamet menambahkan, dirinya bersama rekan – rekan lainnya berasal dari daerah Cilacap, mereka bekerja pada perusahaan XL untuk pemasangan jaringan.

Dhoni merupakan anak bungsu dari 5 bersaudara, rencananya jenazah akan di bawa pulang ke Cilacap untuk dimakamkan disana.

“Rencananya besok akan kami bawa pulang ke Cilacap,” jelas Slamet.

Selamet belum sempat berkomunikasi lebih lanjut dengan pihak perusahaan, namun dirinya berharap pihak perusahaan bersedia memfasilitasi pemulangan almarhum adiknya .

Sementara ini jenazah masih berada di RS H. Boejasin Pelaihari, guna dilakukan otopsi dan identifikasi, penyelidikan lebih lanjut pun sudah dilakukan oleh pihak Kepolisian.

Reporter : Tony Widodo
Editor : Muhammad Zahidi
Foto : Tony

Pos terkait