Loading...
29 views

Dirut Bank Kalsel Agus Sabarrudin Hadiri ISEF 6th

Bank Kalsel
Loading...

Wartaniaga.com, Jakarta – Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Sabarrudin hadiri opening Ceremony Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 6th Rabu 13 November 2019 di Jakarta Convention Center.

Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin dalam sambutannya mengatakan akan terus berupaya meningkatkan pertumbuhan perekonomian syariah.

“Indonesia sendiri berjalan dengan duel sistem perekonomian, perekonomian konvensional dan syariah,” bebernya.

Ia menjelaskan ekonomi syariah tersebut harus sejalan dengan baik, sehingga tidak membenturkan ekonomi konvensional yang terus mengalami pertumbuhan dan perkembangan.

“Pemerintah RI terus berkomitmen akan melakukan penguatan ekonomi syariah, dengan melakukan revisi ketentuan agar arus ekonomi benar-benar dapat tumbuh dan berkembang,” paparnya.

Direktur Utama Bank Kalsel Kembangkan Ekonomi Syariah

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Sabarrudin mengungkapkan ISEF sendiri diadakan sebagai platform nasional bagi pelaku ekonomi dan keuangan syariah Indonesia dalam mengembangkan ekonomi syariah.

Bank Kalsel

“ISEF juga merupakan bentuk integrisi dan kolaborasi yang sistematis serta terstruktur dari semua penggiat ekonomi syariah Tanah Air,” jelasnya.

Dengan mengusuh tema “Sharia Economy For Stronger and Sustainable Growth”. Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 6th selaras agenda event ekonomi syariah (eksyar) dunia sepanjang tahun 2019.

Loading...

Dalam pelaksanaannya, ISEF 2019 bermitra dengan Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH), LPPOM-MUI, Badan Pengelola Keuangan Haji (BPUH), Indonesia Halal Lifestyel Center (IHLC), juga melibatkan mitra strategis internasional.

BACA JUGA:  Hipmikindo Fokus Program Tingkatkan SDM Anggota

Reporter : Aditya
Editor : Muhammad Zahidi
Foto : Ist

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *