Anak Selebgram, Mama Dhebun Raih Omset Jutaan Perhari

  • Whatsapp
Anak Selebgram

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Memiliki seorang anak selebgram dengan bakat kocak untuk menghibur para followers di sosial media instagram membuat berkah tersendiri bagi Jumiati yang merupakan seorang pemilik warung beromset jutaan rupiah setiap harinya. Bahkan omset itu melesat hingga Rp 8 juta perhari.

Sebut saja warung Mama Dhebun, wanita yang akrab disapa Mama Dhebun ini memiliki bisnis kuliner berkonsep warung prasmanan di Jalan Ahmad Yani Kilometer 8,2 Manarap, Gang Handil Kuin, Kabupaten Banjar.

“Alhamdulillah, dibandingkan dengan Dhebun terkenal seperti sekarang sangat jauh berbeda omset yang diterima bisa mencapai 8 juta perhari, bahkan jauh lebih ramai untuk sekarang ini orang-orang yang berdatangan untuk makan siang dan makan malam,”ucapnya kepada wartaniaga.com, Rabu (28/11).

BACA JUGA:  Cerita 2 Mahasiswa Perantauan ULM, Merayakan Natal Jauh dari Keluarga

Mempunyai Anak Selebgram Berpengaruh Terhadap Penghasilan Ibu

Jumiati mengaku bisnis usaha kuliner ini sudah dirintis sejak dua tahun yang lalu, meskipun memiliki anak selebgram tak terbesit niat sedikitpun untuk mencari keuntungan dari sang anak. Mama Dhebun pun tahu betul caranya menjaga kualitas dari masakan tersebut.

“Mama punya trik tersendiri agar masakan itu tidak cepat basi, bahkan bisa awet hingga satu minggu. Apalagi kalau pengiriman ke luar negeri, kemaren pengiriman ke London dua hari yang lalu,”ujarnya.

Anak Selebgram

Ibu dari tiga orang anak ini mengatakan untuk harga masakannya tidak mematok harga tinggi, mulai dari Rp 5 ribu untuk sayur hingga Rp 15 ribu untuk lauk, sedikitnya ada 25 jenis masakan berbeda yang disajikan di warung ini.

BACA JUGA:  Cerita Reni, Wanita Pebisnis Kue Arem Arem Kebanjiran Order

“Menu favorit disini masakan khas Banjar, seperti Mie Habang, Mandai, Talang Batanak, Kalangkala yang termasuk jenis musiman yang langka, hingga ada pentol kuah, dan masakan sayur mayur lainnya,” bebernya.

Warung mama dhebun buka dari pukul 11.00 pagi hingga 23.00 malam, masakannya pun selalu dapat di pastikan dalam keadaan segar, mama Dhebun sedikitnya melakukan proses memasak dua kali bersama tiga rekan yang membantu di warung tersebut.

“Masak ronde pertama, jam dua habis masak lagi. Jadi masakan ini dijamin fresh. Rekan yang membantu juga keluarga, adik ipar saya, karena niat Dhebun dan mama membuat sukses keluarga,” tutupnya.

Reporter : Aya
Editor : Muhammad Zahidi
Foto : Aya

Pos terkait