Benelli Tawarkan Motor Sport Bernuansa Klasik

  • Whatsapp
Benelli Tawarkan Motor Sport Bernuansa Klasik

Wartaniaga.com, Martapura- Ditengah ramainya penjualan motor modern dan kekinian di Kalimantan Selatan secara umum dan Banjarmasin secara khususnya, kini CV Benelli Jaya Motor hadir tawarkan produk motor sport dengan nuansa klasik era tahun 90an sebagai produk andalannya.

Manager CV Benelli Jaya Motor Banjarmasin Eko Sutarno ST mengatakan Benelli merupakan motor klasik tahun 1920 dan untuk pertama kalinya hadir serta ditawarkan bagi warga Kalimantan Selatan motor yang berdesain bagus dan keren terutama pada bagian body yang sedang dan tidak terlalu tinggi namun memiliki CC 250.

Muat Lebih

BACA JUGA:  Meraup Omset dari Bisnis Thrift Shop

“Jadi tujuan kita meluncurkan produknya adalah untuk memenuhi dan menarik customer yang minat dan hobi memiliki motor sport yang keren,”ujarnya kepada wartaniaga.com, di jalan A. Yani Km 8, Kamis (24/10).

Benelli Tawarkan Motor Sport Bernuansa Klasik

Adapun produk dan tipe yang ditawarkan CV Benelli Jaya Motor meliputi, Zafferano 250, TNT 135, Motobi 200 Efi, Motobi 200 152,TNT 249 Selamat, Seta 125,Patagonia Eagle 250, Motobi 200 Evo, Leoncino 250, dan TNT 249 S Lime Green.

“Harga yang kita tawarkan mulai dari Rp24 juta sampai Rp65 juta, tergantung pilihan pelanggan yang memilih tipenya,”terangnya.

Eko Sunarto menyebutkan tipe yang diminati masyarakat Kalsel saat ini adalah Patagonia Eagle 250, Motobi 200 Evo yang sudah jadi sasarannya.

BACA JUGA:  Cukup Rp100 Ribu Dapat Tabungan Haji Bank Kalsel

“Ia berharap yang lainnya juga laku terjual dan bisa memberikan manfaat yang positif bagi pencinta motor yang ada di Kalimantan Selatan,”tutupnya.

Reporter : Fathurrahman
Editor : Mukta
Foto : Fathurrahman

Pos terkait