Mobil Berplat Merah Tabrak PNS

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Tak sempat menghindar, mobil berplat merah Avanza DA 1623 yang dikemudi seorang PNS menabrak pejalan kaki hingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Insiden yang tak diharapkan itu terjadi di Jalan A. Yani KM. 17, Lianganggang, Banjarbaru, Selasa sore kemarin.

Muat Lebih

Loading...

Beruntung kejadian itu tidak menelan korban jiwa, namun bagian depan mobil penyok akibat menghantam pohon di samping jalan, karena spontan menghindari kecelakaan.

Menurut saksi warga yang menyaksikan, kejadiaan bermula saat avanza hitam melewati bundaran Liang Anggang menuju Banjarmasin. namun, akibat korban (laki-laki) tiba-tiba datang menyeberang jalan, pengemudi yang diketahui seorang wanita tak kuasa mengontrol kemudi hinggga akhirnya terjadilah insiden tersebut. Sedangkan korban diketahui juga berprofesi seorang PNS yang tinggal di Jalan Nor, Pelaihari.

BACA JUGA:  Karhutla di Perbatasan Banjarbaru-Pelaihari Picu Kemacetan
Loading…

Keterangan lain juga didapatkan Pihak rekanan Emergency, Zaini, mengungkapkan korban mengalami hantaman serius usai dihantam kaca depan mobil dibagian kepala. Korban yang mengalami luka serius dibagian kepala akibat ditabrak sudah dilarikan kerumah sakit RSUD Idaman Banjarbaru kemarin, guna dilakukan perawatan intensif yang lansung dibiayai oleh si penabrak.

Atas itu, Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Syaiful Bob, membenarkan, kejadian tersebut murni kecelakaan dan kini kedua pihak memilih jalan damai. Kemudian untuk biaya rumah sakit ditanggung penabrak.

“Memang benar adanya penabrakan itu, namun karena si penabrak mau bertanggungjawab artinya sudah jelas segala biaya dan yang lainnya ditanggungnya. Ini telah kita mediasi dan kedua pihak memilih jalan damai,” ujarnya kepada Wartaniaga.com via selular, Rabu (11/9).

BACA JUGA:  Jokowi Optimis Menangkan di Kalsel

Reporter : Riswan
Editor : Hamdani
Foto : Riswan

Loading...

Pos terkait