H Riza dan H Arsyad Pilih Jalur Independen

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Balangan – Tim perumus pemenangan pencalonan H Riza Jihadi dan H Arsyad putuskan pencalonan pasangan tersebut melalui jalur independen setelah mendapat dukungan yang mengalir deras dari warga setempat.

Hal ini diakui oleh ketua Tim 5 (tim perumus), H Said Ilyas mengatakan setelah melakukan rapat kordinasi yang bertempat di Batumandi atau rumah kediaman orang tua H.Riza pada hari jumat kemaren mendapat keputusan Pasangan Riza Arsyad akan maju melaui jalur independen.

Muat Lebih

“Karena dukungan masyarakat mengalir deras melalui relawan JADI maka kami putuskan bersama untuk memilih maju melalui independen,” ucapnya kepada wartaniaga.com, sabtu (28/9).

BACA JUGA:  Berpasangan, Dua Tokoh Muda ini Resmi Maju di Pilkada Tanah Bumbu

H Said Ilyas membeberkan hingga saat ini dukungan yang mengalir kepada pasangan H Riza dan H Arsyad sudah mencapai 10 ribu suara yang dibuktikan dari pengumpulan KTP dan dilakukan secara suka rela.

“Dalam waktu dekat kami akan melakukan tiga deklarasi sekaligus yaitu deklrasi Pasangan JADI, tim pemenangan, dan relawan JADI,” ungkapnya.

Selain itu tim relawan dan tim pemenangan serta pasangan bakal calon bersama sama akan menggelar syukuran di rumah dingsanak jadi.

Setali tiga uang, H.Riza pun buka suara jika dirinya maju melalui dukungan parpol maka butuh biaya yang sangat besar dan akan banyak tuntutan ketika kelak nanti terpilih, menurutnya ini akan menjadi pemicu ketidak fokusannya dalam menyelesaikan tanggung jawab yang berkaitan dengan program kerja pemerintah.

BACA JUGA:  Dandim Amuntai-Balangan Apresiasi Pembentukan Kampung Tangguh Banua

Senada dengan H.Riza, H Arsyad menngungkapkan dengan maju melalui jalur indpenden dirinya berharap biaya tiket untuk mendaftar dan maju sebagai pasangan calon menjadi lebih ringan sehinga terhindar dari beban hutang.

“Bahkan biaya yg seharus nya untuk “perahu” dukungan bisa dialihkan untuk kepentingan masyarakat banyak,” tutupnya.

Reporter : Budiannoor
Editor : Mukta
Foto : Budiannoor

Pos terkait