Bersama Menjaga Stabilitas Banjarbaru

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarbaru- Keinginan untuk menjaga stabilitas keamanan kota Banjarbaru menjadi salah satu tujuan silaturhami antara insan pers dengan pemkot Banjarbaru yang diselenggarakan di rumah Reporter SCTV, Fahmi, Rabu (12/6).

Menurut Fahmi, halal bihalal ini dimaksudkan untuk merajaut kebersamaan  jajaran di pemko Banjarbaru dan Kabupaten Banjar  dengan para Jurnalis baik media elektronik , cetak maupun online di Banua ini.

Muat Lebih

“ Bukan saja saling maaf memaafkan tetapi juga untuk lebih menjalin kebersamaan antara insan pers dengan para narasumber khususnya di pemerintahan kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar” ujarnya.

BACA JUGA:  Kabut Asap Semakin Tebal, Puluhan Siswa Terserang Batuk

Sekdako Banjarbaru, Said Abdullah menyambut baik kegiatan ini. ” Acara ini sangat baik, hubungan formal akan lebih sempurna apabila juga disertai hubungan informal, selain itu merupakan tradisi yang baik dalam menjalin silaturahmi yang diajarkan dalam agama,” ujar Said kepada Wartaniaga.com

Sementara itu, Dandim 1006/ Martapura,  Letkol Arm Siswo Budiarto berpesan agar selalu menjalin kerukunan dan menciptakan kedamaian dimasyarakat. .

” Mari kita tingkatkan komunikasi dan informasi untuk menjaga stabilitas diwilayah Banjarbaru dan Kabupaten Banjar ini. Jangan ada informasi yang salah/hoak, sehingga meresahkan masyarakat yang tentunya merugikan kita semua,” ajak Siswo.

Senada, Kejari Kota Banjarbaru, Silvia Desty Rosalina SH MH, menilai kegiatan ini sangat tepat dilaksanakan terlebih lagi mumentum Idul Fitri 1440 H ini.

BACA JUGA:  KA Residivis Pandai Sembunyi, Akhirnya Diciduk Polisi

“Ini merupakan mumentum  yang tepat untuk menjalin silaturahmi antara Forkopinda dengan media. Dimana Jurnalis dan media merupakan mitra kami dalam menjalankan tugas, mempererat silaturahmi, saling mendukung dan bersinergi,” katanya Silvia.

Reporter : Edhy Dharmawan

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Edhy Dharmawan

Pos terkait