Hendra : Saya Memiliki Tekad Kuat Menjadi Anggota Dewan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Memiliki tekad yang kuat untuk selalu memberi manfaat bagi orang lain menjadi latar belakangan keinginan Hendra SE,ME berkiprah di dunia politik. Melalui Partai Keadlian Sejahtera (PKS), pria yang kini menjabat sebagai Ketua DPD PKS Kota Banjarmasin ini siap mengabdikan dirinya sebagai anggota DPRD Kota Banjarmasin jika terpilih pada 17 April mendatang.

“ Saya memiliki tekad yang kuat untuk menjadi Anggota Legislatif di DPRD Kota Banjarmasin, memastikan kesiapan diri dengan segala potensi, kapasitas dan sumber daya yang saya miliki, memastikan syarat-syarat sebuah kemenangan tercukupi dengan baik, memantaskan diri dengan segala kelemahan saya sebagai manusia, dan selanjutnya saya serahkan semuanya kepada Allah Subhanallahu wa ta’ala” paparnya

Muat Lebih

BACA JUGA:  Dewan Inginkan LPSE Lebih Aktif Lakukan Proses Lelang
Loading...

Tak pelak semua potensi dan kemampuan dikerahkannya sebagai bentuk ikhtiar. Bukan hanya sosialisasi melalui berbagai media seperti baligho dan spanduk, media massa, sosmed, ia juga melakukan kampanye dialogis diberbagai tempat dapilnya.

Bagi pria yang dikenal suka belajar ini, bertemu dengan orang-orang baru saat kampanye adalah sebuah pembelajaran dalam upaya meningkatkan kapasitas diri dan lifeskill-nya.

“ Semuanya saya bingkai dalam wujud bentuk ibadah kepada Allah Subhanallahu wa ta’ala, karena yakin bahwa keberadaan saya di muka bumi ini adalah untuk memberikan manfaat kepada makhluk lain” tutur Dosen Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan Fakultas Ekonomi ULM ini.

Pemegang Certified Behavioral Analyst (CBA) Discovery Institute ini beranggapan Politik sebagai bagian dari Ibadah Kepada Allah, untuk itulah dirinya selalu membawa nilai itu dalam setiap pengalaman dalam hidup, baik secara pribadi maupun professional.

BACA JUGA:  Sambut Haornas, Kalsel Akan Cetak Rekor Muri Karate

Sebagai caleg tentunya Hendra memiliki program yang ingin dibawa ketika menjadi anggota legislatif. “Sejak kecil, saya selalu memiliki visi dan motivasi untuk menjadikan Indonesia lebih baik visi dan motivasi untuk menjadikan Indonesia lebih baik” ujar  Forum Pengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan (PLKP) Banjarmasin dan Pendiri Juventus Club Indonesia (JCI) Ch. Banjarmasin ini.

Loading…

Berikut beberapa program yang akan di bawa Hendra jika nantinya terpilih menjadi anggota DPRD kota Banjarmasin periode 2019-2024.

1.Inisiasi Revisi Perda Persampahan Kota Banjarmasin agar lebih berwawasan #zerowaste, gerakan Banjarmasin Minim Sampah yang dimulai dari Keluarga.

  1. Inisisasi Perda Literasi dan Literasi Digital Kota Banjarmasin, agar tidak mudah terjebak informasi hoax. Melawan riuh informasi dengan literasi.
  2. Menyiapkan anak-anak muda agar bisa beradaptasi dengan era disrupsi dan Revolusi Industri 4.0. Inisiasi Gerakan #KekanakSadarBakat, merangkul Forum Anak agar bisa terlibat lebih aktif dalam pembangunan.
  3. Mengevaluasi mata rantai peredaran miras dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang di Banjarmasin.
  4. Insiasi Creative Hub, sebagai wadah kreatifitas anak-anak muda, link and match antara penyedia kerja dan pencari kerja, serta lembaga eksekutif.
  5. Merumuskan dan membuat sebuah aplikasi teknologi Sistem Informasi Konstituen Terpadu.
  6. Mengatasi kemacetan dengan edukasi berlalu-lintas yang baik dan benar, Inisiasi Gerakan #SafetyRidingAcil, agar acil-acil di Banjarmasin lebih mengerti lalu lintas dan faham dengan kendaraan yang dipakai.
  7. Mengatasi masalah Calap dengan inisiasi kebijakan BioPori untuk perumahan-perumahan perkotaan.
BACA JUGA:  Belum 2 Tahun 50 Persen PKL Kuliner Baiman Angkat Kaki

Untuk mengenal lebih lanjut bisa dilihat Website dan Sosmed saya di bawah ini :

Website :

https://hendrabejeem.wixsite.com/dingsanakhendra

Sosial Media :

Facebook: www.facebook.com/hendra.ehenmaru

Instagram: https://www.instagram.com/ehenmaru/?hl=en

 

Reporter : Edhy Dharmawan

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Koleksi Hendra

Loading...

Pos terkait